-->

Tuesday 26 September 2017

RESIDENT EVIL: VENDETTA 2017 FULL HD (1080p) [Sub Indonesia]



Resident Evil Vendetta menjadi film ke-3 dari serial animasi CG Resident Evil setelah Degeneration dan Damnation. Jika diurutkan dari kronologi game-nya, maka Resident Evil Vendetta bersetting di antara Resident Evil 6 dan Resident Evil 7. Jika pada film sebelumnya cerita lebih fokus pada Leon, kini film akan fokus pada tiga karakter yang berbeda dan pastinya sudah dikenal oleh fans Resident Evil: Chris Redfield (Resident Evil, Resident Evil 5, Resident Evil 6), Leon S. Kennedy (Resident Evil 2, Resident Evil 4), dan Rebecca Chambers (Resident Evil, Resident Evil 0).

Resident Evil Vendetta diawali dengan Chris yang sedang melacak penjual senjata bioorganik (Bio-Organic Weapon/B.O.W.) ilegal bernama Glen Arias. Akan tetapi, saat Chris dan timnya sampai ditempat persembunyian Arias—sebuah mansion di tengah hutan—ternyata rumah tersebut penuh dengan jebakan dan zombie. Chris dan timnya pun harus berjuang untuk keluar dari mansion tersebut hidup-hidup.

Cerita beralih ke tempat lain. Rebecca Chambers kini adalah seorang profesor yang, semenjak kejadian di game Resident Evil pertama, tengah mempelajari virus-virus yang mengubah manusia menjadi zombie. Kali ini, dia adalah satu-satunya profesor yang tahu bagaimana menyembuhkan manusia dari virus terbaru yang akhir-akhir ini muncul. Tentunya, karena hal ini dia juga menjadi target dari Arias yang merasa bisnisnya terancam.


Chris dan Rebecca pun akhirnya bertemu. Dan mereka memutuskan untuk meminta bantuan dari seorang ahli yang sudah berkali-kali berhadapan dengan virus: Leon S. Kennedy. Mampukah mereka menghentikan bisnis ilegal Arias dan menyelamatkan manusia dari ancaman virus buatannya?


Hal pertama yang perlu dipuji dari Resident Evil Vendetta adalah nuansa horor yang disajikan di paruh awal film. Ya, di awal film, kita akan dibawa menuju sebuah mansion di tengah hutan. Tentu saja, bagi kalian yang pernah memainkan game Resident Evil, kalian pasti akan merasakan nostalgia ketika menonton film ini. Meskipun jelas bahwa paruh pertama ini disajikan untuk para fans game Resident Evil, tetapi bisa dibilang bahwa horor dalam paruh pertama film masih bisa dinikmati oleh semua orang.


Baca Juga:
Film Penghianatan G 30 S PKI [Full Movie] 1080P
Wonder Woman Full HD (2017) Subtitle Indonesia
Fast And Furious 8 2017 Full HD & Subtitle Indonesia 

Detail and Cast The RESIDENT EVIL: VENDETTA 2017
Judul : RESIDENT EVIL: VENDETTA
Genre : Animation, Action, Adventure
Sutradara : Takanori Tsujimoto, Alexander Von David
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Makoto Fukami, Joe McClean
Produser : Hiroyasu Shinohara
Produksi : Stage 6 Films, Kadokawa, Golden Village Pictures, Park Circus, Sony Pictures 
Negara : Japan
Bahasa : English, Japanese
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 May 2017 (Indonesia)


Nb: Bila ada kerusakan link harap hubungi admin blog Restu Fadhilah

Terima Kasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner