-->

Wednesday 24 May 2017

Teknik - Tekknik Hacking Account Facebook





  • Phising
Teknik Pertama adalah Phising :) apa itu phising? Ok Phising itu adalah menjebak korban dengan mengisi data" mereka dalam suatu website yang Mereka bikin (Fake Website) , jika Web mereka isi nanti data" akan terkirim Melewat Gmail atau FileTertentu:). Dalam proses Hacking Phising Butuh Kesabaran Dan akal karena kita harus perlu menjebak dengan akal tertentu.


  • Social Engineering (SOCENG)
Teknik ini Sama Seperti Phising (Penipu). Jadi teknik ini adalahmanipulasi psikologis seseorang dengan tujuan untuk mendapatkan informasi tertentu atau melakukan hal tertentu dengan cara menipunya secara halus dan tidak dia sadari. Jadi Gunakan Akal Ente Yg Luar biasa.

  • Brute Force
Metode Meretas Password Cracking dengan cara mencoba-coba passoword (wordlist). Dalam Metode ini akan berhasil tapi membutuhkan waktu lama.biasanya tools ini banyak di google dan wordlistnya.

  • Lupa Password
Nah Metode ini bisa juga loh Hacking Account Facebook ? tapi dalam metode ini tidak semua berhasil hanya tertentu saja.

  • Keylogger
Dalam Metode ini Keylogger sebuah program yang dibuat untuk merekam pengentrian data melalui keyboard dan memasukanya ke dalam log (catatan).Jadi sih korban masuk ke FacebookNah Keylogger merekam Keyboard isi Ke akun Facebook nantinya akan ada file untuk menyimpan ada juga yang send lewat gmail:). Biasanya sih yang gunakan metode ini yang sering main Virus Trojan (RAT).


Semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner